14 April 2014

Bursa Taruhan Bilbao vs Malaga 15 April 2014

Prediksi Bilbao vs Malaga 15 April 2014 dalam pertandingan paling seru pada minggu pastinya akan kami hadirkan beberapa laporan statistik oleh Prediksi Skor Bola Akurat yaitu Prediksi Bilbao vs Malaga yang akan disiarkan dan di tayangkan langsung di Star Sports jam Tayang pukul 02:55 WIB tanggal 15 April 2014 pada Liga Spanyol Premira Devision.Untuk Prediksi Athletic Bilbao vs Malaga 15 April 2014 Liga Spanyol Bisa anda lihat dibawah data pertandingan terakhir sekaligus head to head yang dimana bisa anda prediksikan bagaimana jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan dengan memperhitungkan statistik selengkapnya.

Prediksi Ath Bilbao vs Malaga

Dilihat pada sejarah pertandingan kedua tim sebelumnya, mereka mempunyai statistik permainan yang sama apiknya. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim Athletic Bilbao maupun Malaga sama-sama memetik dua kemenangan dan satu kali imbang. Pada pertemuan terakhir mereka Athletic Bilbao berhasil menumbangkan Malaga dengan skor 2-1. Pertandingan kali ini tentu saja menjadi tugas penting bagi Malaga untuk membalas kekalahan mereka waktu lalu. Sebab, Malaga akan bermain di kandangnya sendiri sehingga peluang kans untuk menang semakin terbuka.

Dimana dalam menatap laga ini Malaga mempunyai modal yang bagus, dipertandigan terakhirnya mereka berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak 4-1. Sedangkan tim tua ruah Athletic Bilbao pada laga terakhrnya juga mempunyai catatan yang tak kalah apiknya dimana mereka berhasil membungkam tuan rumah Levante UD dengan skor 2-1. Mlihat kondisi kedua tim yang sama-sama dalam kondisi baik maka dipastikan laga mereka akan berjalan cukup sengit dan ketat.

No comments:

Post a Comment