28 April 2014

Leg Ke 2 Bayern Munchen vs Real Madrid 30 April 2014

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid 30 April 2014 Leg 2 Pertandingan berikut persembahan dari situs bursa taruhan bola terpercaya untuk minggu ini dalam Prediksi Munchen vs Madrid 30 April 2014 tayang di stasiun TV SCTV & Nex Entertainment di siarkan jam 01:45 WIB pada Liga Champions. Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid dibawah ini berdasarkan prediksi pertandingan sebelumnya dari kedua tim yang akan berlaga yaitu : Bayern Munchen vs Real Madrid berupa statistik seperti head to head dan lima pertandingan terakhir, berikut ulasan lengkapnya

Prediksi Munchen vs Madrid Pada leg pertama semifinal pekan lalu Liga Champions Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari Real Madrid 0 - 1. Bayern Munchen harus kecolongan lewat gol tunggal yang dicetak Karim Benzema.Dengan begitu Real Madrid sukses memaksimalkan laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Prediksi Munchen vs Madrid

Kini giliran Bayern Munchen yang akan menjamu Real Madrid, kemenangan dengan defisit dua gol harus didapatkan oleh skuad Guardiola jika ingin membuka jalan mempertahankan gelar juara Liga Champions. Hasil tersebut pun membuat tugas El Real sedikit lebih mudah di leg kedua yang akan dihelat di Allianz Arena. Sementara Bayern Munchen harus bekerja sedikit lebih keras keras dan menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke babak final.

No comments:

Post a Comment